Penutupan Safari Ramadhan, KNRP Ingin Agar Ulama Palestina Kembali Hadir Tahun Depan di Indonesia

IslamediaKetua Umum Komite Nasional untuk Rakyat Palestina (KNRP) Suripto menginginkan agar Ulama Palestina yang mengisi Safari Ramadhan 1438 H, bisa kembali hadir pada Ramadhan tahun depan ke pelosok-pelosok wilayah Indonesia. Hal itu disampaikannya  saat penutupan Safari Ramadhan Ulama Palestina 1438 H pada hari Selasa (13/6/2017) di Kantor Pusat KNRP, Ragunan, Jakarta Selatan. 

"Betapa sambutan yang hangat dari ummat Islam seperti di NTB, sampai mereka ingin agar Ulama Palestina bisa keliling dan tinggal lebih lama lagi di NTB," ujar Suripto dihadapan Ulama Palestina yang hadir.

Turut hadir mendampingi Suripto, Penasihat KNRP Muqoddam Chalil dan Sekretaris Jendral KNRP Suhartono. Lebih lanjut Suripto meminta bila ada waktu para Ulama Palestina bisa kembali ke beberapa daerah ke pelosok-pelosok. Mengingat banyak para ibu-ibu dan anak-anak rindu akan tausiyah dari Ulama Palestina.

"Kami harapkan Anda bisa datang kembali kemudian menyeberang ke beberapa pulau-pulau di Indonesia dan lebih lama lagi," tambah Suripto.

Sementara Syaikh Issam Suleiman Mahmoud Trrad, mewakili para Ulama Palestina yang hadir, mengungkapkan kecintaannya sebagaimana masyarakat Indonesia mencintai saudaranya di Masjid Al-Aqsha dan Palestina. Perjalanan menuju Indonesia diakuinya merupakan perjalanan kerinduan, dan perjalanan dakwah yang menggembirakan. [islamedia/abe]