Inilah Isi Pembicaraan Antara Amien Rais dan Habib Rizieq Saat Bertemu di Mekkah Arab Saudi


IslamediaKuasa hukum Habib Rizieq Sugito Atmo Pawiro mengungkapkan bahwa Pa Amien Rais dan Habib Rizieq melakukan pertemuan di salah satu hotel di Mekkah Arab Saudi. Pertemuan tersebut merupakan silaturahim biasa sekaligus diskusi terkait permasalahan yang sedang dihadapi masing-masing.

"Silaturahmi saja. Amien Rais itu kan lagi ada  masalah hukum, dianggap itu dikerjain, kan soal korupsi-korupsi itu. Dan Habib Rizieq kan juga ada masalah dari ditetapkan menjadi DPO (kasus baladacintarizieq -red) , penetapan tersangka, red notice ditolak. Ini diomongkan lagi ada masalah ini," ujar Sugito seperti dilansir kumparan.com, Kamis (15/6/2017). 

"Baik Habib maupun Pa Amien" papar Sugito, keduanya sama-sama sedang mendapatkan ujian karena mereka kontra pemerintah. Oleh karena itu mereka saling support satu sama lain. 

"Ini permasalahan bukan Habib Rizieq saja, ini permasalahan bangsa. Keduanya saling men-support. Amien Rais kan tidak tahu menerima uang (korupsi alkes-red). Habib Rizieq pun demikian," jelas Suito.

Secara khusus Habib Rizieq memberikan nasihat kepada mantan Ketua Muhammadiyah tersebut untuk menghadapi ujian ini dengan sabar.

Seperti diketahui Pa Amien terbang dari Indonesi menuju Mekkah pada hari Kamis, 8 Juni 2017. Sedangkan Habib Rizieq sudah satu bulan lebih berada di Arab Saudi. [islamedia]