Jadi Tokoh Utama Film 212, Fauzi Badila : Ada Kalanya Kita Harus Berprinsip, Jangan Abu-Abu

IslamediaSalah satu aktor papan atas yang ikut bermain dalam Film Aksi 212 “The Power Of Love” adalah Fauzi Badila. Dalam konferensi pers, Oji demikian sapaan akrab Fauzi Badila mengaku diberi kehormatan khusus untuk menjadi tokoh utama dalam Film ini.

Oji menjelaskan alasan menerima tawaran menjadi tokoh utama dalam Film 212 ini adalah ingin dengan tegas memposisikan dirinya sebagai seorang muslim.

Tertarik pertama karena saya Muslim,” Ujar Oji dengan tegas kepada wartawan disela-sela peluncuran Trailer Film 212 “The Power Of Love”, rabu (24/5/2017).

Selain itu Oji berpesan bahwa dari peristiwa ini terdapat hikmah bahwa seorang muslim wajib memiliki prinsip.

Ada kalanya kita harus berprinsip, jangan abu-abu,” tegas Oji.

Sejumlah aktor ikut bergabung dalam pembuatan Film Aksi 212 “The Power Of Love”, atara lain Fauzi Baadila dipercaya menjadi pemeran utama, didampingi Adhin Abdul Hakim, Hammas Syahid Izzudin, Asma Nadia, Meyda Sefira, Cholidi Assadil Alam, dan Ustadz Erick Yusuf sebagai konsultan.

FIlm 212 “The Power Of Love” dibuat untuk mengungkap fakta sebenarnya tentang Aksi 212 yang selama ini dipelintir sejumlah media mainstream dan sekaligus memperlihatkan wajah Islam yang rakhmatalil alamin.  [islamedia]