Gubernur NTB Bimbing Syahadat 7 Non Muslim di Yogyakarta


Islamedia - Gubernur Nusa Tenggara Barat Dr. TGH. Muhammad Zainul Majdi, MA., Alhafidz melakukan kunjungan ke Yogyakarta dalam rangka safari dakwah dan silatuhahim dengan para tokoh ulama di Yogyakarta.

Seperti dilansir Page facebook Mualaf Center YogyakartaTGH. Muhammad Zainul Majdi berkesempatan membimbing syahadat 7 non Muslim asal Yogyakarta, yang terdiri dari 5 perempuan dan 2 pria.

Proses syahadat dilakukan di 3 tempat yang berbeda, pada prosesi syahadat pertama TGH. Muhammad Zainul Majdi membimbing syahadat seorang pria bernama Antonius saat acra temu tokoh, ulama dan masyarakat di Masjid Al Firdaus Bantul, pada hari Jum'at, 12 Mei 2017. Proses syahadat disaksikan para Muspida, Bupati Bantul dan aparatur negara.

Pada ikrar syahadat yang kedua,  TGH. Muhammad Zainul Majdi membimbing syahadat mahasiswi S2 beragama kristen bernama Vina. Lokasi pelaksanaan syahadat saat pertemuan para ulama di Pondok Pesantren  Al Munawwir Krapyak Yogyakarta pada hari sabtu, 13 Mei 2017.

Sedangkan pada ikrar syahadat yang ketiga, TGH. Muhammad Zainul Majdi membimbing syahadat 5 non muslim sekalgus, yang terdiri dari 1 pria dan 4 perempuan. Proses syahadat dilakukan di Masjid Gede Kauman Yogyakarta pada hari sabtu, 13 Mei 2017. 


 Gubernur NTB Bimbing Syahadat di Masjid Al Firdaus Bantul

 Gubernur NTB Bimbing Syahadat di Pondok Pesantren  Al Munawwir Krapyak Yogyakarta


Gubernur NTB Bimbing Syahadat di Masjid Gede Kauman Kraton Yogyakarta

[islamedia]