Awali Puasa Ramadan di Makkah, Paul Pogba : 'Most beautiful thing I've seen in my life'




Islamedia - Gelandang Manchester United (MU) Paul Pogba, memposting foto dan video yang tengah berada di kawasan Masjidil Haram, untuk menjalani ibadah umroh di akun sosial media milik pribadinya.

Paul Pogba pesepakbola asal Perancis yang juga pemain termahal dunia tersebut memang seorang muslim. Dia memutuskan mengawali puasa Ramadan tahun ini untuk berkunjung ke tanah suci Makkah.

Kunjungan Pogba ke tanah suci hanya berselang beberapa hari usai timnya, Manchester United, memenangkan kompetisi European League usai mengalahkan Ajax Amsterdam.

"Most beautiful thing I've seen in my life," tulis Pogba, di akun Instagramnya mengungkapkan rasa takjubnya saat menjalani umroh.


Sambil memposting foto dan video, Pogba terlihat tengah berada di areal Masjidil Haram dengan mengenakan baju ihram berwarna putih serta tatatan rambut yang lebih sopan.

Kunjungan Pogba ke Mekah juga terekam beberapa netizen. "Paul Pogba di Mekah hari ini melakukan umrah," ujar pemilik akun @AkhinextDoor dikutip dari laman mstar.com.my.
A post shared by Paul Labile Pogba (@paulpogba) on


Perlu diketahui saat ini Pogba memang tengah dalam masa liburan sebelum kembali ke Inggris untuk mengikuti sesi pramusim.

Pemain gelandang liga premire Inggris itu telah menjadwalkan enam pertandingan pramusim di Amerika Serikat dan Norwegia.[islamedia/drm/mstar/yl]