Video Mengharukan Saat Anggota Polisi dan TNI Berebut Salaman dengan Dr Zakir Naik




Islamedia - Kedatangan Dr Zakir Naik diUniversity of Darussalam Gontor (UNIDA) disambut antusias oleh berbagai pihak, bukan hanya para Mahasantri namun juga oleh aparat keamanan gabungan dari Polisi dan TNI terdiri dari : Polri, Densus 88, Gegana Brimob, Polisi Militer dan TNI AD.

Hal yang sangat mengharukan adalah saat Dr Zakir mulai memasuki kawasan Gontor semua aparat keamanan meneriakan Takbir Allahu Akbar dan secara tertib aparat keamanan salaman dengan Dr Zakir Naik. Nampak wajah-wajah gembira para aparat keamanan, tidak sedikit dari mereka bahkan mencium tangan Dr Zakir Naik.

Berikut ini video suasana saat para anggota Polisi dan TNI bersalaman dengan Dr Zakir Naik ketika akan memberikan ceramah di kampus UNIDA Gontor Selasa (4/4/2017).


Ma syaa Allah.. Dr Zakir Naik disambut takbir APARAT AKHIRAT pasukan keamanan anggota Polri, Densus 88, Gegana Brimob, Polisi Militer dan TNI AD yang bertugas mengamankan acara di UNIDA Gontor Dan hendaklah ada di antara kamu segolongan umat yang menyeru kepada kebajikan, menyuruh kepada yang ma’ruf dan mencegah dari yang munkar; mereka adalah orang-orang yang beruntung. (QS Ali Imran 104) Kamu adalah umat yang terbaik yang dilahirkan untuk manusia, menyuruh kepada yang ma’ruf, dan mencegah dari yang munkar, dan beriman kepada Allah. (QS Ali Imran 110) Mereka menyuruh mengerjakan yang ma’ruf, mencegah dari yang munkar, mendirikan shalat, menunaikan zakat dan mereka ta’at kepada Allah dan Rasul-Nya. (QS. At-Taubah 71) Tugas utama aparat -> Amar Ma’ruf Nahi Munkar Rasulullah Shallallahu ‘alaihi wa sallam bersabda : Barang siapa yang melihat satu kemunkaran, maka ubahlah dengan tangannya, jika tidak mampu maka dengan lisannya dan jika tidak mampu maka dengan hatinya, dan itu selemah-lemahnya iman. [HR Muslim] Disinilah Peranan Aparat, yaitu untuk mencegah kemungkaran dengan tangannya, dimana hal ini adalah tingkatan iman yang sekuat-kuatnya iman. Kami selalu berdoa agar Bapak dan Ibu Aparat dimudahkan Allah untuk: Selalu Menjaga Ibadah, Selalu Memenuhi Amanah, Tunduk Hanya Kepada Allah, Turut Hanya Perintah Allah. Karenanya jadilah Aparat Untuk Akhirat dan Semoga Bapak dan Ibu Aparat selalu dalam perlindungan Allah Salam hormat kepada Bapak dan Ibu Aparat, dari kami yang hanya mampu mencegah kemunkaran dengan selemah-lemahnya iman yaitu dengan hati. Kami selalu berharap kepada Allah agar luruskan niat dan kuatkan tekad Bapak dan Ibu Aparat untuk dapat Jadi Aparat Untuk Akhirat. Terima kasih kepada Bapak dan Ibu Aparat, semoga Allah membalas kebaikan Bapak dan Ibu Aparat dengan sebaik-baiknya kebaikan. Syukron Jaazakumullaah Khayran Katsiran Baarakallaah Fiikum. Wassalam, Umat dengan Iman Sebiji Sawi Keluarga Besar DZAT channel
Posted by DZAT channel on Wednesday, April 5, 2017
[islamedia]