Presiden PKS : Tidak Masuk Akal Teror Air Keras Terhadap Novel Baswedan Terkait Bisnis Jilbab Online Istrinya

Islamedia - Presiden Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Mohamad Sohibul Iman mengungkapkan bahwa sangat tidak masuk akal juka teror yang menimpa penyidik KPK Novel Baswedan terkait bisnis jilbab online istrinya.


Sohibul meminta agar kepolisian memberikan penjelasan yang rasional atas kasus ini. "Kasih penjelasan yang rasional. Nggak make sense lah. Nggak edukatif," ujar Sohibul Iman dalam acara Temu Kader PKS di Depok, ahad (16/4/2017).


Menurut Sohibul, Teror yang menimpa Novel seharusnya bisa dijadikan pelajaran ke depan bahwa SOP mekanisme pengamanan penyidik harus diperhatikan.


Karena penyidik KPK adalah tulang punggung penegakan hukum di Negara ini. "Kalau ada intimidasi seperti ini bisa jadi pesimis penegakan hukum," papar Sohibul.


Secara pribadi dan mewakili seluruh kader PKS, Sohibul menyampaikan rasa prihatinnya atas teror air keras yang menimpa penyidik KPK Novel Baswedan.


Menurut Sohibul, apa yang menimpa Novel merupakan gambaran memprihatinkan di negara kita bagaimana orang bisa semena-mena mencederai orang lain, terlebih adalah seorang penyidik. [islamedia]