Kajian Ustadz Felix Siauw Dibubarkan Paksa oleh Polisi

Islamedia - Kajian remaja dengan narasumber Ustadz Felix Siauw dibubarkan paksa oleh pihak Kepolisian Resort Malang pada hari ahad, 30 April 2017 pukul 10:30.

Alasan pembubaran adalah karena ada organisasi massa (ormas) yang melaporkan bahwa kajian yang dibawakan oleh Ustadz Felix Siauw berbahaya dan belum mengantongi surat izin. 

Informasi sepihak dari ormas tersebut menjadi dasar pihak kepolisian kemudian membubarkan secara paksa kajian Ustadz Felix Siauw ditengah acara, bahkan tidak diberi kesempatan untuk menutup dengan doa.

Sementara Ustadz Felix Siauw menjelaskan bahwa kajian yang dibawakanya hanya membahas tema remaja dan tidak ada yang membahayakan.

"Kajian tentang cinta mulia panduan yang harus dilaksanakan remaja agar waktu remajanya tidak dihabiskan dengan maksiyat diambil dari buku saya Udah Putusin Aja" ujar Felix Siauw, ahad(30/4/2017).

Paska pembubaran paksa kajianya, Ustadz Felix menyampaikan kondisinya dalam keadaan baik dan menyampaikan terima kasih atas kepedualian berbagai pihak.

"Alhamdulillah saya dalam kondisi yang baik-baik saja tidak kurang suatu apapun, terimakasih atas perhatian dan doa temen-temen sekalian" tulis Ustadz Felix di halaman Page Fecebook resmi miliknya. [islamedia]