Innalillahi, Penasehat ODOJ Ustadz Fadlyl Usman Baharun,Lc Al Hafidz Meninggal Dunia


Islamedia - Innalillahi Wa Inna Ilaihi Roojiun, Dewan Penasihat komunitas One Day One Juz (ODOJ) Ustadz Fadlyl Usman Baharun,Lc Al Hafidz, telah berpulang ke Rakhmatullah.


Ustadz Fadlyl menghembuskan nafas terakhirnya pada hari selasa(25/4/2017) pukul 17:30 WIB di Rumah Sakit Persahabatan Jakarta Timur.


"Telah berpulang ke rahmatulloh Ustadz H.Fadlyl Usman ( Dewan Penasehat Odoj ), tadi sore jam 17.30 wib di rumah sakit Persahabatan Jak-Tim. Semoga semua amal sholeh ustadz di terima Allah SWT, Semua dosanya Allah Ampuni dan Keluarga yang di tinggalkan mendapatkan kesabaran & ketabahan dan meninggal dalam keadaan Husnul Khotimah Aamiin Allahuma Aamiin " demikian pesan yang diterima Islamedia.


Ustadz Fadlyl dikenal sebagai pribadi yang sangat luar biasa semangatnya dalam mendakwahkan Al-Qur’an. Bahkan dalam kondisi sakit, Ustadz Fadlyl tetap mengisi kajian.


Selain sebagai pembina komunitas ODOJ, Ustadz Fadlyl juga mendirikan Rumah Quran yang telah berhasil melahirkan para penghafal Al-Qur'an. [islamedia]