Dikunjungi Dr Zakir Naik, Gubernur Aher : Welcome to West Java




Islamedia - Gubernur Jawa Barat Ahmad Heryawan (Aher) menyambut baik kedatangan Ulama Internasional dari Mumbai India Dr Zakir Naik di Jawa Barat. 

Secara khusus Aher menuliskan kebahagiaanya dalam bahasa Inggris melalui Page Facebook pribadinya dengan menuliskan : "Welcome to West Java" dan beberapa kalimat sambutan.

Aher berharap bahwa kedatangan Dr Zakir di Jawa Barat dapat memperkuat keimanan warga Jawa Barat dan sekaligus menambah pengetahuan tentang Dien.

"Kami sangat berharap bahwa kunjungan Anda dapat memperkuat iman kita dan meningkatkan pengetahuan kita tentang dien yang indah ini" tulis Aher di Page Facebook pribadinya, sabtu(1/4/2017).

Selain mengunjungi Gubernur Aher, Dr Zakir Naik juga mengunjungi Pimpinan Pondok Pesantren Daarut Tauhid KH Abdullah Gymnatiar di Bandung.

Seperti diberitakan sebelumnya, kunjungan Dr Zakir Naik ke Bandung dalam rangka safari dakwah yang akan dipusatkan di Universitas Pendidikan Indonesia pada hari ahad, 2 April 2017. (baca: Inilah Jadwal Lengkap Safari Dakwah Dr Zakir Naik di 5 Kota Indonesia). [islamedia]