Alhamdulillah Putri Direktur Kerudung Rabbani Sudah Ditemukan





Islamedia - Istri direktur kerudung Rabbani yang merupakan Ibunda Nisa Mardiyyah mengungkapkan bahwa putrinya sudah ditemukan di Ciamis Jawa Barat.





"Alhamdulillah Nisa sudah ketemu di Gunung Cupu, Sindangkasih, Ciamis," ujar Lia Rosliana, ibunda Nisa seperti dilansir detik, Kamis (6/4/2017).


Lia menceritakan bahwa kronologi ditemukanya Nisa berawal dari informasi masyarakat yang melihat NIsa. Pihak keluarga pun saat ini sedang menuju ke lokasi dimana ditemukannya Nisa.


"Bapaknya sedang menuju ke sana, sudah dekat," kata Lia.


Sementara pihak kepolisian Wakasatreskrim Polrestabes Bandung Kompol Fauzan M Syahrir juga memastikan bahwa Nisa sudah ditemukan di wilayah Ciamis Jawa Barat.




"Informasi dari keluarganya, ada yang menemukan. Saat ini sudah dibawa ke rumah pamannya di Ciamis, bapaknya juga sudah di sana," jelas Wakasatreskrim Polrestabes Bandung Kompol Fauzan M Syahrir.









Nisa, Putri Bungsu Bos Rabbani yang Hilang Akhirnya Ditemukan
Ibu Lia Rosliana Memperlihatkan Foto Nisa

Seperti diberitakan sebelumnya, Nisa merupakan anak bungsu dari Agus Nana, direktur toko pakaian muslim Rabbani dan Lia Rosliana kepala sekolah TK Permata Bunda Bandung. (baca: Putri Direktur Kerudung Rabbani Hilang).


Nisa pergi dari rumahnya yang beralamat di Komplek Ujungberung Indah Jalan Segar nomor 1 RW 11 Kota Bandung, Jawa Barat, pada Rabu (5/4/2017) pagi dengan membawa sepeda yang memiliki ukuran ban besar. [islamedia]