Aktivis Gereja Lahai Roi Cijantung Bersyahadat dan Memeluk Islam




Islamedia - Salah seorang Aktivis dari Pouk Gereja Lahai Roi Cijantung bernama William Y.T secara terbuka menyatakan diri memeluk agama Islam. William merupakan warga Jakarta asal Ambon.

William menerima hidayah Allah dan atas keinginannya sendiri memutuskan memeluk Islam dengan dibimbing oleh Sahabat Dakwah Mualaf Center Darussalam dan disaksikan jamaah Masjid Darussalam Kota Wisata. 

Proses Syahadat William dilaksanakan di Masjid Darussalam Kota Wisata pada hari Jum'at(7/4/2017). 

Saat ditanya alasan mendasar mengapa memeluk agama Islam, William telah berhasil membuktikan 3 hal antara lain.

1. Islam adalah satu - satunya agama di muka bumi ini yang Tuhannya tidak dapat dilihat dan digambarkan oleh ciptaan-Nya

2. Hanya kaum muslim yang hapal kitab sucinya lengkap titik komanya, terlebih setelah membuktikan sendiri dengan menemui Fajar Abdurrokhim Wahyudiono (penderita lumpuh otak) karena lahir prematur 6 bulan (yang seharusnya tidak mungkin menghapal Alquran dan hafal lokasi ayatnya)

3. Al-Qur’an adalah kitab penuh dengan mukjizat, literatur bahasa arab terbaik dan sesuai dengan sains. Mungkin dimasa depan zamannya berbeda lagi. Tidak seperti sekarang yang seakan kebenaran selalu diukur dengan sains dan teknologi.

[islamedia]