Kiwil : Hanya Kecurangan Yang Bisa Mengalahkan Anies-Sandi




Islamedia - Komedian bernama Wildan alias Kiwil menegaskan bahwa hanya kecurangan yang bisa mengalahkan pasangan Anies Sandi.

"Saya kira kemenangan Anies-Sandi sudah di depan mata. Hanya kecurangan yang bisa mengalahkan mereka," kata Kiwil di Posko Pemenangan Anies-Sandi, Jalan Cicurug, Menteng, Jakarta Pusat, seperti dilansir rmoljakarta, kamis(30/3/2017).

Kiwil optimis bahwa pasangan nomor tiga, Anies Baswedan-Sandiaga Uno bakal memenangkan pertarungan Pilgub DKI Jakarta putaran kedua pada 19 April mendatang.

Pernyataan Kiwil tersebut bukan tanpa dasar, namun mengacu pada hasil survei beberapa lembaga survei yang menempatkan pasangan yang diusung PKS dan Partai Gerindra selalu unggul dibandingkan pasangan petahana, Ahok-Djarot.

Belum lagi sederet program unggulan Anies-Sandi yang membuat warga menaruh harapan besar pasangan itu dapat membangun Jakarta lebih manusiawi dan beradab.

Salah satu bentuk kecurangan tersebut, kata Kiwil, diantaranya upaya kriminalisasi Sandi. Sandi diketahui harus berurusan dengan pihak kepolisian saat masa kampanye.

Kiwil mengungkapkan bahwa baru-baru ini ada pertemuan dengan 150 tokoh agama, termasuk habaib. Semuanya pengin ngurusin Anies-Sandi supaya bisa memenangkan pilkada.

"Mereka, para alim ulama itu, semua sudah mengurusi Anies-Sandi, maka saya lebih baik mengurus umat. Saya ingin berperan membantu menegakkan Surat Al Maidah Ayat 51," pungkas Kiwil.[islamedia/rmol]