Masjid di Jakarta Ini Tidak Mensholatkan Jenazah Pendukung Penista Agama




Islamedia - Sebuah Masjid di Kelurahan Karet Kecamatan Setiabudi Jakarta Selatan bernama Masjid Al-Jihad terpasang spanduk bertuliskan  "MASJID INI TIDAK MENSHOLATKAN JENAZAH PENDUKUNG & PEMBELA PENISTA AGAMA".

Pemasangan spanduk tersebut telah melalui musyawarah dan seluruh pengurus Masjid Al-Jihad menyepakatinya. Selain itu para jamaah dilingkungan masjid juga menyatakan dukunganya.

Sementara pengurus Masjid Al-Jihad Yayat mengatakan bahwa pemasangan spanduk ini semata-mata untuk mengingatkan kembali umat Islam tentang ajaran agama Islam. 

Dalam kitab suci Al Quran ayat 84 surat At – Taubah, Allah Subḥānahu wa ta’alā mengatakan janganlah kamu menyolatkan orang – orang munafik itu selamanya, karena sesungguhnya mereka kafir kepada Allah Subḥānahu wa ta’alā.

Jadi itu yang kami ingin mengingatkan saudara – saudara kita yang muslim. Agar mereka kembali kepada Islam yang benar. Jangan mendukung penoda agama, ini intinya pemasangan spanduk,” jelas Yayat.

Hingga berita ini dipublikasikan jum'at(24/2/2017)sore, spanduk tersebut masih terpasang.

Selain Masjid Al-Jihad, masjid lainya di wilayah Kecamatan Setiabudi juga memasang spanduk serupa, seperti : Masjid Mubasyirin Karet, Masjid Al-Ikhlas Karet dan Masjid At-Taqwa Pasar Manggis.

Masjid Al-Ikhlas Karet Setiabudi

Masjid At-Taqwa Pasar Manggis Setiabudi

Masjid Mubasyirin Karet Setiabudi


[islamedia]