Yang Minta Tabligh Akbar Aa Gym Pulau Pramuka Ditunda Ternyata Kader PDIP


Islamedia - Acara Tabligh Akbar di Pulau Pramuka Kepulauan Seribu yang menghadirkan KH Abdullah Gymnastiar (Aa Gym) sebagai pembicara sempat diberitakan beberapa media online  sejumlah warga setempat meminta acara ditunda.

Mendapat informasi tersebut, pihak panitia Tabligh Akbar kemudian menyelidiki warga yang diberitakan menolak tersebut, setelah ditelusuri diketahui bahwa orang yang disebutkan meminta acara tersebut ditunda adalah kader PDIP, Abdullah yang akrab disapa Feri.

Saat didatangi panitia Tabligh Akbar, Feri mengungkapkan bahwa dirinya tidak bermaksud meminta acara ditunda. 

Feri mengungkapkan bahwa pernyataanya dipelintir sejumlah media. "Pernyataannya tersebut diplintir (media)," ujar Feri seperti dilansir rmol, senin(9/1/2017)

Sementara perwakilan panitia bernama Soleh menegaskan bahwa acara Tabligh Akbar ini murni kegiatan keagamaan. Karena itu dia menyangkal kalau dikaitkan dengan politik. "Tak ada sangkut paut dengan pilkada, tak ada kaitan dengan Ahok," tegasnya.

Seperti diberitakan sebelumnya, warga pulau pramuka justru anstusias berbondong-bondong mengikuti Tabligh Akbar bersama Aa Gym. Bertolak belakang dengan isu yang berkembang bahwa Aa Gym ditolak, (baca: Ribuan Warga Pulau Pramuka Antusias Menerima Kedatangan Aa Gym).


[islamedia.id]