Tepati Janji, Pengusaha Muslim Ini Berikan Hadiah Umrah untuk Aulia Sang Karateka Berhijab


Islamedia - Chief Executif Officer (CEO) PT. Sukses Muliatama Internasional Azzam Mujahid Izzulhaq menepati janjinya untuk memberikan hadiah Umroh kepada Aulia, siswi Sekolah Menengah Pertama Islam Terpadu(SMPIT) Harapan Umat Ngawi Jawa Timur.

"Alhamdulillah...Tertunai bersilaturrahim kepada Ananda Aulia, orangtua dan segenap pengurus Yayasan dan Dewan Asatidz SMP Islam Terpadu Plus Tahfizh Al Quran Harapan Ummat Ngawi, Jawa Timur. Insya Allah, Aulia beserta salah seorang ustadz/ustadzah berprestasi akan memenuhi panggilan Allah ke tanah suci-Nya dalam waktu dekat. Semoga silaturrahim ini berbuah kebaikan hingga ke surga-Nya" tulis Azzam di akun Facebook pribadinya, rabu(4/1/2017).

Azzam Mendengarkan kisah-kisah di balik heroisme dan keistiqamahan Aulia, para Asatidz dan pola didik orangtuanya begitu menggetarkan hati dan jiwa. "Adalah benar bahwa Al Quran telah menjaga kemuliaan manusia seutuhnya" jelas Azzam.

Dalam kesempatan tersebut Azzam juga dapat secara langsung mendengarkan kesaksian kejadian sebenarnya beserta upaya-upaya pemelintiran berita oleh beberapa pihak yg berkepentingan menjadikan kita semakin teguh bahwa kita berada di jalan yg benar, insya Allah.

Mengakhiri tulisanya, Azzam mengucapkan terima kasih kepada pihak lain yang ikut menitipkan hadiah untuk Aulia. "Terimakasih kepada semua sahabat atas segala doa. Juga kepada sahabat yg turut menitipkan hadiah untuk Aulia. Terimakasih, jazakumullah ahsanal jaza. Salam hormat dan hangat dari Sang Juara, Mujahidah Muda Penghafal Al Quran, Aulia" papar Azzam.

Azzam yang merupakan Pengusahan Muslim sukses ini sangat kagum dengan keputusan Aulia yang lebih memilih mundur dari pertandingan karate daripada melepaskan jilbabnya. Setelah mengetahui informasi tentang Aulia, Azzam melalui akun Facebooknya menuliskan bahwa akan memberikan hadiah umroh kepada Aulia.

"Kepada Sang Juara, ananda Aulia, atas keistiqamahamu, perkenankan Paman memberikanmu hadiah berkunjung ke Masjidil Haram dan Masjid Nabawi di dua kota suci untuk beribadah Umroh" tulis Azzam di akun Facebook pribadinya, ahad(25/12/2016).


Seperti diberitakan sebelumnya Auliya menerima perlakuan diskriminasi ketika akan mengikuti Kejuaraan Karate Se-Jawa Timur,  di Gedung Olah Raga (GOR) Magetan pada jum'at(23/12/2016). Aulia dilarang mengenakan jilbab dan diminta oleh juri penyelenggara untuk melepas jilbabnya jika ingin ikut kejuaraan. (baca : Dilarang Mengenakan Jilbab, Gadis Cilik Ini Memilih Mundur Tidak Ikut Pertandingan Karate). [islamedia.id]