Muncul Meme : "AHOK NGAKU2 DEKAT SAMA DAHNIL, GW YG DEKAT BENERAN AJA GAK NGAKU2"


Islamedia - Media sosial diramaikan dengan kemunculan Meme sindiran terhadap Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok terkait pengakuannya yang mengenal dekat dengan Ketua Pemuda Muhammadiyah Dahnil Anzar Simanjutak dalam sidang penistaan agama, selasa (10/1/2017).

Dalam meme tersebut terlihat sejumlah foto sejumlah tokoh yang berfoto dengan Dahnil Anzar dan ada tulisan : "AHOK NGAKU2 DEKAT SAMA DAHNIL, GW YG DEKAT BENERAN AJA GAK NGAKU2".

Pantauan Islamedia, rabu(11/1/2017) sejumlah tokoh yang ada dalam meme tersebut seperti : Ridwan Kamil, Wiranto, Busyro Muqoddas.

Ada juga beberapa sahabat dekat Dahnil yang sangat dekat dengan Dahnil membuat meme "MAS AHOK NGAKU DEKAT DENGAN BUNG DAHNIL, AKU DAH BERENANG BARENG SAJA, GAK NGAKU2 MAS BRO, WKWK". 

Seperti diberitakan sebelumnya Dahnil membenarkan bahwa dirinya memang kenal Ahok secara pribadi, karena jauh sebelum kasus penistaan agama ini, Dahnil sempat beberapa kali berinteraksi dengan Ahok.

Dahnil menegaskan meskipun pernah kenal tidak ada hubunganya pelaporan Polisi terhadap ahok terkait dengan Kasus penistaan Agama yang dilakukan Ahok. (baca: Ahok Ngaku Kenal Dekat dengan Pimpinan Pemuda Muhammadiyah, Dahnil Anzar : Tak Ada Hubunganya dengan Kasus Penistaan Agama).






[islamedia.id]