Alhamdulillah Kesehatan Membaik, KH Hasyim Muzadi Diizinkan Pulang ke Rumah




Islamedia - Kesehatan mantan Ketua Umum PBNU KH Hasyim Muzadi semakin membaik dan diizinkan oleh dokter untuk pulang. Informasi ini diumumkan oleh Page Facebook resmi Situs Resmi Nahdlatul Ulama NU Online.

"Alhamdulillah, KH Hasyim Muzadi sudah bisa diperkenankan pulang dari Rumah Sakit Malang. Mohon doa untuk pemulihan.. Alfatehah" tulis admin Page Facebook NU Online dengan mengunggah foto Kiyai Muzadi yang duduk diatas kursi roda, selasa(17/1/2017).

Kiyai Muzadi masuk ke Rumah Sakit Lavalette, Kota Malang, Jawa Timur sejak hari Jum'at, 6 Januari 2017. Dirawat karena ada normalisasi tensi gula darah maupun jantung.

Sementara Menurut penururan putra KH Hasyim Muzadi Abdul Hakim, faktor utama yang menyebabkan KH Hasyim Muzadi sakit karena kelelahan setelah menghadiri sejumlah undangan dakwah ke Australia selama 4 hari.

"Sebelumnya ke Australia empat hari mungkin kelelahan disana dingin, makanya tidak terkontrol, ada undangan dari Dewan Dakwah Australia beliau diminta hadir" tutur Hakim seperti dilansir viva, senin (16/1/2017). [islamedia]