Ikut Aksi 212, Titiek Soeharto : SUBHANALLAH, Saya Tidak Kuasa Menahan Air Mata

Islamedia - Salah satu putri mantan Presiden Soeharto, Siti Hediati Hariyadi (Titiek Soeharto) ikut serta bersama jutaan Umat Islam dalam Aksi Bela Islam Jilid 3 di kawasan Monas Jakarta, jum'at 2 Desember 2016.

Dengan mengenakan pakaian serba putih, berkacamata dan mengenakan topi putih, Titiek berbaur dengan peserta dan menempati Shaff khusus Muslimah.

"SUBHANALLAH.. Saya tidak kuasa menahan air mata, hari ini saya menjadi saksi sejarah di mana ALLAH menunjukkan kekuasaan dan kebesaran NYA" tulis titik selepas mengikuti Aksi 212 seperti dilansir cendananews.com, jum'at(2/12/2016).

Titik berjalan kaki dari rumahnya menuju kawasan Monas, karena mobil sudah tidak dapat bergerak. "Kami terpaksa harus berjalan kaki, karena dari ujung Jalan Teuku Umar mobil sudah tidak bisa jalan lagi" jelas Titiek.

Seperti jutaan peserta lainya yang merasakan turunya air hujan saat pelaksanaan Sholat Jum'at, Titiek juga terkena guyuran air hujan. Dengan mengenakan mukena putih, tanpa mengenakan mantel.

"SUBHANALLAH.. ketika salat mulai dan hujan mulai agak deras, tidak satu pun  dari jutaan orang yang Shalat beranjak dan bergeming dari tempatnya. Semua khusyu menjalankan perintahNYA. ALLAH menyiramkan air wudhu kepada kami semua yang ada di Monas, Thamrin bahkan sampai Cempaka Putih" tulis Titiek. [islamedia.id]