Dipaksa Atasan Ikut Aksi 412, Saya Akan Bawa Poster "Ayo Penjarakan Ahok,Si Penista Agama"

Islamedia - Salah seorang karyawan Perusahaan Swasta di Jakarta bernama Andi mengaku mendapatkan Surat Edaran resmi dari HRD untuk ikut serta dalam 412 "Aksi Kita Indonesia" yang akan berlansung pada hari ahad, 4 Desember 2016 mendatang.

Surat Edaran tersebut sifatnya wajib bahkan atasanya memaksakan agar harus datang. Surat ditujukan kepada semua karyawan dari Level Kepala Divisi hingga sopir dan Office Boy. Apabila tidak datang akan dikenai sanksi.

Mendapat Surat Edaran tersebut, Andi bersama karyawan yang beragama Islam akan datang dan akan membuat kejutan ditengah Aksi.

"Saya akan membawa kejutan dengan memperlihatkan poster "AYO PENJARAKAN AHOK, SI PENISTA AGAMA" disaat Aksi 412 besok" jelas Andi  di Jakarta, sabtu(3/12/2016).

Saat ditanya tentang keseriusanya membawa poster tersebut, apakah tidak takut dengan ancaman pecat dari atasan. 

Andi menjawab dengan ringan "Saya Muslim, saya lebih takut kepada Allah, daripada kepada atasan" tegas Andi. 

Lebih lanjut Andi menjelaskan bahwa tidak ada yang salah dalam isi poster tersebut bahkan sesuai dengan tema "Aksi Kita Indonesia". Status tersangka penistaan agama yang dilakukan Ahok justru telang mengganggu kebhinekaan bangsa Indonesia yang majemuk. [islamedi.id]