Grab Indonesia Minta Maaf Atas Insiden Tweet Dukung Ahok




Managing Director Grab Indonesia Ridzki Kramadibrata
Islamedia - Pihak Grab melalui Managing Director Grab Indonesia Ridzki Kramadibrata mengklarifikasi terkait dukungan terhadap tersangka Penistaan Agama, Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) dalam tweet @GrabID pada rabu(16/11/2016) kemarin. (baca: Dukung Penista Agama, Grab Diboikot Publik Indonesia).

Pihak Grab meminta maaf atas insiden tweet dukungan terhadap Ahok dan menegaskan bahwa Grab Indonesia tidak memihak kepada afiliasi politik manapun, termasuk dalam hal ini dukunganya terhadap Ahok.

"Saya ingin menegaskan bahwa Grab dan Grab Indonesia tidak pernah dan tidak akan memihak kepada afiliasi politik mana pun. Laporan akan tweet mengenai dukungan Grab terhadap Ahok tidak mewakili pandangan dan visi kami sebagai perusahaan" ujar Ridzki kepada Islamedia, kamis(17/11/2016).

Pihak Grab Indonesia menurut Ridzki saat ini masih dalam investigasi lebih lanjut untuk mencari tahu penyebab atau kemungkingan penyalahgunaan akses akun Twitter @GrabID.

"Kami masih dalam investigasi lebih lanjut untuk mencari tahu penyebab kesalahpahaman ini, dan kami tengah melihat adanya kemungkinan penyalahgunaan akses akun Twitter kami"jelas Ridzki. [islamedia.id]