Ustadz Zacky Mirza Ternyata Ikut Aksi Demonstrasi Anti Ahok




Islamedia - Ustadz kondang Zacky Mirza ternyata ikut serta bersama ratusan Umat Islam dalam Aksi Bela Islam yang digelar di Jakarta, jum'at (14/10/2016).

Ustadz Zacky diberikan kesempatan untuk menyampaikan orasi terkait aksi penistaan terhadap Al-Qur'an yang dinistakan oleh Ahok saat kunjungan ke Kepulauan Seribu.

Menurut Ustadz Zacky yang dilakukan Ahok sudah menjadi isu nasional dan menyinggung perasaan umat Islam, jika polisi tidak melakukan langkah yang tepat jangan salahkan umat Islam bergerak sendiri.

"Perkara Ahok sudah menjadi isu nasional, kalau dalam satu bulan tidak ada tindakan yang tepat, silahkan ambil langkah masing-masing" ujar Ustadz Zacky dihadapan ratusan ribu massa Umat Islam

Lebih lanjut Ustadz Zacky juga menegaskan bahwa perkara penistaan Al-Qur'an yang dilakukan Ahok bukanlah menyangkut tentang Pilkada atau partai namun karena sudah menginjak-injak harga diri Umat Islam.

Ustadz Zacky Mirza Sedang Orasi [FPI TV]

"Ini bukan karena pilkada, ini bukan karena partai, Islam sudah di injak-injak, pancasila dinistakan, Sila Ketuhanan Yang Maha Esa. Artinya kalau sudah berani menghina ayat-ayat Allah, maka orang tersebut menginjak-injak Al-Qur'an, menghina Rasulullah, juga menghina Pancasila sebagai asas negara kita" tegas Ustadz Zacky. [islamedia.id]