Tolak Pemimpin Kafir, Politisi Golkar Ali Muchtar Ngabalin Ganti Profil Facebooknya dengan Al-Maidah 51


Islamedia - Politisi Partai Golkar Ali Muchtar Ngabalin mengganti profil foto akun Facebooknya dengan gambar tulisan Al-Maidah 51. Aksi ini dilakukan Ngabalin sebagai bentuk perlawanan terhadap pernyataan Ahok dan sekaligus menolak pemimpin kafir.

Ngabalin juga menuliskan ajakan kepada semua pihak agar mengubah foto profil facebooknya dengan Al-Maidah 51. "Ayo, bismillah ramai-ramai ganti profil sampai selesai pesta demokrasi ya! berturut-turut nyusul bang ali, takbir Allahu Akbar" tulis Ngabalin di akun Facebooknya, ahad(9/10/2016).

Ajakan Ngabalin ini langsung disambut baik oleh beberapa members facebooknya, seperti akun Irwan Warsa yang telah menyambut seruan Ngabalin. " Siap..Bang Ali Mocthar Ngabalin dr kemarin ana ganti foto profil" sambut Akun Irwan Warsa.

Sementara sikap Ngabalin yang berani vokal menolak Golkar yang mencalonkan Ahok dengan alasan Aqidah disambut baik oleh netizen yang mengutamakan aqidah diatas segalanya termasuk jabatan.

"Nah ini baru abang aku.....aqidah diatas segala galanya bahkan di atas kepentingan partai sekalipun. Ini penghinaan Alquran, jangan pernah memilih orang dan mendukung orang yang Sgt sombong seolah-olah mengerti Alquran tapi g tau ilmunya. Nauzubilllah" puji netizen bernama Murni Armal. [islamedia.id]