Mantan Kapolri Badrodin Haiti Sekarang Memelihara Jenggot

Islamedia - Ada penampilan yang sedikit berubah dari sosok mantan Kapolri Badrodin Haiti, setelah masa pensiun nampak Badrodin memelihara jenggotnya. Penampilan barunya ini nampak terlihat dari akun twitter pribadinya @BadrodinHaiti82.

Dalam sebuah acara Badrodin nampak berpakain jas lengkap dengan kopyah dan terlihat wajahnya ada jenggot yang memutih. "Malam minggu menghadiri acara rekan" tweet @BadrodinHaiti82 sabtu (22/10/2016).

Semasa menjabat sebagai Kapolri Badrodin Haiti dikenal dekat dengan Umat Islam dan beberapa kali menegaskan bahwa Jenggot bukanlah ciri dari teroris. (baca : Kapolri Kembali Tegaskan Jenggot dan Celana Cingkrang Bukan Ciri Teroris).

Dalam sambutannya pada acara Tabligh Akbar Indonesia Bersholawat yang berlangsung di Masjid Istiqlal, Sabtu,(2/1/2016) Badrodin Haiti kembali menegaskan pernyataannya tersebut.

Jangan dilihat fisiknya, ini berjenggot, kemudian pakai celana gantung, wah ini kelompok radikal, ini teroris, Jangan! Salah besar kalau mengidentifikasi orang melalui pakaian,” Tegas Jendral Barodin Haiti.[islamedia.id]