Inna lillahi wa inna ilaihi roji'un, Ibunda Gubernur Jabar Ahmad Heryawan, Meninggal Dunia


Islamedia Inna lillahi wa inna ilaihi roji'un, kabar duka dari Jawa Barat. Ibunda Gubernur Jawa Barat Ahmad Heryawan(Aher) meninggal dunia, ahad 7 Agustus 2016, pukul 12:55 WIB, di Rumah Sakit Hasan Sadikin Bandung.


Kabar duka meninggalnya Ibunda Atikah disampaikan langsung oleh Aher melalui Page Facebook pribadinya ahad siang sekitar pukul 14:00 WIB.


"Inna lillahi wa inna ilaihi roji'un. Telah berpulang ke rahmatullah Ibu saya tercinta, Ibu Hj Atikah binti H Darimy. hari Ahad jam 12:55 di RSHS Bandung" demikian kabar dari Kang Aher.


Lebih lanjut Aher menuliskan doa untuk Ibunda dan permintaan maaf kepada semua pihak untuk memaafkan jika ada kesalahan yang dilakukan Ibundanya.


"Semoga Allah menerima iman, islam dan amal shalehnya dan mengampuni segala dosa dan kesalahannya. Mohon dimaafkan jika seandainya Almarhumah ada kesalahan dengn semua rekan, teman, sahabat semuanya" tulis Aher.


Ibunda Atikah selama ini tinggal di Kampung Waro Duyong Desa Cipetir, Kecamatan Sukaraja, Kabupaten Sukabumi. Ibunda Atikah meninggal dunia pada usianya yang ke-68 tahun. Berdasarkan informasi yang diperoleh Islamedia, jenazah Ibunda Atikah akan dimakamkan di Sukabumi. [islamedia/YL]