TransTV Minta Umat Islam Khusnudzon Soal Syuting Makan Siang di Warteg Saeni


Islamedia - Pihak pengelola tayangan Survivor TransTV akhirnya angkat bicara terkait polemik syuting makan siang di warteg Saeni. Melalui akun instagram survivor_transtv, Trans TV meminta Umat Islam berkhusnudzon.


"Semoga di bulan yang pernuh berkah ini kita bisa saling berhusnudzon. Dan juga saling mendoakan antar sesama. Aamiiin" tulis akun survivor_transtv, sabtu(18/6/2016).


Pihak TransTV menjelaskan bahwa syuting di serang, dengan tujuan untuk mengangkat profil ibu saeni sebagai tokoh survivor kita, dimana usaha seorang ibu berjuang mengangkat derajat keluarganya, motivasi beliau bekerja dengan membuka warung makan demi anak2nya agar bisa mendapat pendidikan yang lebih baik.


"Kami sangat beruntung bisa bertemu dengan ibu saeni. Adapun pemberitaan yang berkembang di media sosial dengan beberapa capture foto dan pemberitaan yang sudah bersifat provokasi dan menyudutkan host kami, mohon di cerna dengan pandangan yang positif" jelas akun survivor_transtv.


Meskipun tidak memiliki niat melecehkan pihak tertentu, pihak survivor_transtv juga mengungkapkan permintaan maafnya kepada pihak yang terganggu dengan aktivitas syuting tersebut.




[caption id="attachment_10278" align="aligncenter" width="1035"]Instagram @urvivor_transtv Instagram @urvivor_transtv[/caption]

[islamedia/mh]