Masya Allah, Dikoordinir Ridwan Kamil, Terkumpul Donasi Sebesar 250 Juta Rupiah Dari Warga Bandung Untuk Palestina

Islamedia Kecintaan dan kepedulian rakyat Indonesia pada Palestina tak pernah padam. Keduanya memiliki hubungan sejarah yang mengikat erat.


Ini dibuktikan dengan jumlah donasi yamg tidak sedikit di setiap kali ada penggalangan dana untuk Palestina.


Seperti yang dilakukan Ridwan Kamil bersama warga Bandung, kehadiran Imam Masjid Al-Aqsa di Bandung menjadi momen berharga untuk menunjukan betapa warga Bandung sangat peduli pada Palestina, salah satunya melalui penggalangan dana. Tak tanggung-tanggung, jumlah donasi yang terkumpul sebesar 250 juta rupiah.


Ini disampaikan langsung oleh Ridwan Kamil melalui akun resmi facebook miliknya. Berikut kutipan lengkapnya.




Alhamdulillah, rakyat Bandung selama seminggu dari rakyat kecil sd pejabat2, dari pedagang asongan sd pengusaha mengumpulkan sodakoh/infak untuk perjuangan lahir batin rakyat Palestina. Hari ini terkumpul sebesar 250 juta rupiah. Diterima langsung oleh imam Besar Masjid Al-Aqsa Palestina yang sedang kunjungan muhibah ke Indonesia. Seperti pesan Bung Karno, "Selama Palestina belum merdeka, maka perjuangan kita belum selesai". Hatur nuhun untuk warga Bandung nu balalageur. Beliau akan khusus mendoakan kita sesampainya kembali di Al Aqsa (Masjidil Aqsa adalah tempat Rasulullah Muhammad SAW mengalami Isra dan Miraj) [ridwankamil/islamedia]