Demi Mencari Dukungan, Pendukung Ahok Edit Foto Ummi Pipik

Islamedia - Segala macam cara dilakukan para pendukung Ahok agar masyarakat Jakarta memilih Ahok dalam Pilgub Jakarta mendatang. Ulah pendukung Ahok terbaru adalah dengan mengedit foto Ummi Pipik dengan ditambahi tulisan "100% saya dukung Ahok".


Ummi Pipik langsung mengklarifikasi melalui akun Instagram bahwa yang membuat editan foto bukanlah dirinya.


"Assalamualaikum sahabat ummi, dapat kiriman foto, maaf sekali ummi tidak pernah membuat ini. malah kaget liat foto ummi di buat spt ini" tulis Ummi Pipik di akun instagramnya, rabu(1/6/2016).


Lebih lanjut Ummi Pipik meminta kepada para follower instagramnya untuk bantu menyebarkan pesan bahwa Ummi Pipik Tidak pernah memberikan dukungan kepada Ahok. "mohon bs bantu share ya bahwa ini ulah org yg ingin membuat fitnah buat org lain. alhamdulillah. jazakumullah" pinta Ummi Pipik.




[caption id="attachment_9796" align="aligncenter" width="922"]fitnah teman ahok Fitnah Pendukung Ahok kepada Ummi Pipik[/caption]

Aksi pendukung Ahok yang menghalalkan segala cara bukan kali ini terjadi, pada bulan Maret tim pendukung Ahok menggunakan simbol agama Islam berupa perempuan berjilbab yang memberikan dukungan kepada Ahok. (baca : Panik, Tim Kampanye Ahok Mengaku Muslim untuk Mencari Dukungan).[islamedia/mh]