Pengguna Kaos Palu Arit : Ini Bukan Kaos PKI


Islamedia - Setelah foto dirinya tersebar, pengguna kaos berlogo Palu Arit Pius Ginting akhirnya buka suara melalui akun Facebook pribadinya. (baca : Ternyata Orang yang Mengenakan Kaos “Palu Arit” Itu Alumni ITB).


Pius menjelaskan bahwa kaos yang dikenakan pada perayaan May Day tersebut bukanlah kaos Partai Komunis Indonesia (PKI), namun merupakan kaos souvenir yang diperolehnya dari Vietnam.


"Kaos tersebut seperti yang saya sebutkan dalam posting awal di fb adalah buatan dan souvenir dari Vietnam. Juga ditunjukkan dengan adanya tulisan Vietnam" jelas Pius melalui akun Facebook pribadinya, ahad (8/5/2016).


Alumni ITB ini menyayangkan pihak pihak yang men share foto dirinya dari akun facebook tanpa izinnya. "Sudah seharusnya kita menghormati privasi dan ruang pribadi kendati berada di media sosial, seperti fb" keluh Pius.


Menanggapi klarifikasi Pius, salah satu friend list Pius menuliskan komentar bahwa : "palu arit ini mengingatkan bangsa pada peristiwa mengerikan yang banyak makan korban, harus di maklumi ktika ada orang yang sensi melihat bung pius pakai kaos dengan logo palu arit". [islamedia/mh]