Hadiri Tasyakuran di Bidara Cina, Yusril Mendapat Teror


Islamedia - Sebuah teror menimpa Yusril Ihza Mahendra. Mobil Yusril yang terparkir di Jalan Sensus II  tepat sebelah aula kampus Sekolah Tinggi Ilmu Statistik (STIS) dicat oleh orang tak dikenal usai menghadiri acara tasyakuran di Bidara Cina, Jatinegara, Jakarta Timur.


Mobil Mercedez Benz hitam bernopol B 1026 milik Yusril itu pada bagian kiri dilumuri cat kuning hingga ke bagian pintu belakang.


Namun Yusril menanggapi teror tersebut dengan santai dan akan menyelesaikan sendri. "Itu resiko saya. Kita hadapi gak perlu lapor-lapor kita selesaikan sendiri," ujarnya di lokasi, dikutip dari Sindonews.com, Selasa (3/5)


"Ini biasa kalau membela sesuatu pasti muncul masalah lain. Soalnya masih ada saja yang tidak suka dengan saya," paparnya sambil meninggalkan lokasi.


Sebuah kresek hitam yang berisi cat kuning ditemukan tak jauh dari lokasi. Diduga cat tersebut yang digunakan untuk menyemprot ke mobil Yusril.


Warga kemudian mendatangi pihak keamanan kampus STIS untuk meminta rekaman CCTV yang berada di dekat mobil Yusril parkir. [sindonews/islamedia]