Brigade al-Qassam: Kami Tak Akan Biarkan Agresi Zionis Israel Berlanjut


Pennjajah Zionis Israel tidak beralasan dengan apapun diminta segera meninggalkan Jalur Gaza, agar mereka mengatasi ketakutannya dan ketakutan para pemukim Yahudi di luar pagar pemisah Jalur Gaza, demikian pernyataan militer yang diliris Brigade al-Qassam Rabu (4/5) malam.

Al-Qassam, menegaskan bahwa pihaknya tidak akan membiarkan agresi Zionis ke Jalur Gaza berlanjut.

Diberitakan Infopalestina.com, sayap militer gerakan perlawanan islam Hamas, Brigade al-Qassam, menegaskan bahwa agresi militer Zionis yang dimulai sejak Selasa (3/5) pagi adalah pelanggaran jelas terhadap perjanjian gencatan senjata tahun 2014 dan merupakan agresi baru ke Jalur Gaza.

Dijelaskannya, kesatuan teknik Zionis di dua poros yang berbeda, melakukan infiltrasi sejak Selasa pagi di timur kota Rafah sejauh 150-200 meter di dalam wilayah Jalur Gaza. Poros kedua di timur kota Gaza sejauh 200 meter di dalam wilayah Jalur Gaza.

Telah terjadi eskalasi ketegangan di wilayah timur Jalur Gaza sejak Rabu pagi yang diselingi dengan serangan meriam artileri dan pesawat tempur Zionis ke sejumlah target dekat perbatasan timur. Sementara itu perlawanan Palestina membalas dengan tembakan sejumlah roket ringan. [infopalestina/islamedia]
close
Banner iklan disini