Polisi Penjajah Israel Halangi Pemberian Bantuan untuk Warga Miskin Palestina


Islamedia - Polisi penjajah zionis israel kembalin memperlihatkan kejahatanya dengan menghambat datangnya bantuan yang ditukan kepada warga Miskin di wilayah Negev Palestina.


Polisi israel memanggil saya empat kali selama beberapa hari terakhir. Mereka memiliki tujuan untuk menghentikan datangnya bantuan bagi orang miskin di Negev,” Ujar Usama Al-Okaibi sebagaimana dilansir salam-online, selasa (5/4/2016).


Al-Okaibi juga menjelaskan bahwa para polisi israel tersebut mengancam dirinya untuk membatalkan pemberian bantuan kepada penduduk desa. Meskipun demikian Al-Okaibi tak mengikuti ancama polisi israel dan tetap tetap memberikan bantuan, memperbaiki rumah dan membantu orang-orang miskin.


Kepolisian Israel berdalih bahwa Gerakan Islam yang memberikan bantuan kepada penduduk miskin merupakan gerakan yang dilarang keberadaannya di wilayah jajahan Zionis itu.


Ini adalah amal dan aktivitas gerakan Islam, kami memang dilarang keberadaannya, akan tetapi kami akan tetap melaksanakan pekerjaan tersebut untuk membantu rakyat Palestina,” jelas Al-Okaibi.


Pihak penjajah sudah empat kali memanggil Al-Okaibi terkait kegiatan amal yang dilakukannya. Otoritas penjajah juga berusaha untuk menempatkannya sebagai tahanan rumah, tetapi Al-Okaibi menolak.[islamedia/mh]