Mantan Panglima TNI Djoko Santoso Dukung Warga Luar Batang Lawan Tindakan Dzalim Ahok


Islamedia - Dukungan terhadap warga Luar Batang Jakarta Utara terus berdatangan, kali ini datang dari mantan orang nomor satu di TNI yaitu mantan Panglima TNI DJoko Santoso.


Djoko Santoso nampak ikut bergabung dengan ribuan warga di halaman parkir Masjid Luar Batang, untuk menghadiri Rapat Akbar Masyarakat Jakarta, rabu (20/4/2016).


Kehadiran Djoko Santoso untuk memberikan support kepada warga Luar Batang atas tindakan Dzalim Pemerintah Provinsi DKI Jakarta yang dipimpin oleh Ahok.




[caption id="attachment_8642" align="aligncenter" width="511"]Foto Mantan Panglima TNI Djoko Santoso Dukung Warga Luar Batang Lawan Tindakan Dzalim Ahok Djoko Santoso sedang berorasi dukung warga Luar Batang[/caption]

"Saya ingin membantu saudara-saudara sekalian. Bangsa kita dulu merdeka karena kesamaan satu nasib. Jadi jangan setelah merdeka jadi sendiri-sendiri," Ujar Djoko di atas panggung rapat akbar warga Luar Batang sebagaimana dilansir viva, Rabu (20/4/2016).


Djoko menilai, setelah puluhan tahun merdeka, masyarakat sampai saat ini belum merasakan dampak kemerdekaan. "Karena sudah 75 tahun merdeka, harusnya kita sudah sejahtera. Di dalam alinea 4 UUD 1945, ini harus jadi acuan kita semua," tambah Djoko.


Selain Jenderal Djoko Santoso, hadir pula Yusril Ihza Mahendra selaku kuasa hukum warga Luar Batang. Hadir juga aktivis perempuan Ratna Sarumpaet, Ustadz Bachtiar Natsir, Imam Besar FPI Habib Rizieq, dan juga Mayjend Saurip Kadi. Rapat Akbar berlangsung tertib dengan dijaga para laskar dari FPI.[islamedia/mh]