Israel Tekan Twitter Agar Menutup Akun Pejuang HAMAS dan Pendukungnya


Islamedia - Penjajah Zionis Israel menggunakan pengaruhnya untuk menekan para pejabat twitter agar menutup akun-akun Gerakan HAMAS Palestina dan para pendukungnya, seperti yang telah terjadi pada akun jurubicara Brigade al-Qassam.


Sumber infopalestina.com menyebutkan bahwa pada hari Ahad (3/4/2016), twitter telah menutup akun Brigade al-Qassam yang berbasa Inggris dengan jumlah pengikutnya sekitar 15 ribu follower.


Bukan hanya yang berbahasa Inggris, twitter juga telah menutup akun Brigade al-Qassam yang berbahasa Arab yang memiliki 140 ribu follower.


HAMAS mengecam tindakan penutupan akun secara sepihak oleh twitter. "seharusnya twitter menyediakan ruang berbagai opini tanpa pembatasan dan syarat, telah bekerjasama dengan penjajah Zionis" ujar pihak HAMAS.


HAMAS juga menyatakan bahwa tindakan penutupan sejumlah akun twitter atas pesanan penjajah Zionis Israel merupakan ancaman bagi kebebasan berekspresi. Twitter telah menjadi alat tambahan di tangan penjajah Zionis untuk melakukan tindakan represif terhadap bangsa Palestina dan kemauannya untuk bebas dari belenggu penjajah Zionis.[islamedia/mh]

close
Banner iklan disini