Inilah Pidato Legendaris Raja Arab Mengajak Rakyatnya Berjihad Membebaskan Palestina dari Penjajahan Israel


Islamedia - Arab Saudi pernah memiliki Raja yang memiliki semangat pembelaan tinggi terhadap bangsa Palestina, sosok itu adalah Raja Faisal bin Abdul Aziz bin Abdurrahman al-Faishal Alu Su’ud.


Berikut ini isi pidato Raja Faisal yang sangat legendaris yang berisi seruan kepada rakyat Arab Saudi untuk jangan takut berjihad membela Palestina dari penjajah Zionis Israel

Saudara-saudaraku, apa yang kita tunggu? Apakah kita menunggu nurani dunia? Dimanakah nurani dunia itu?


Sesungguhnya al-Quds yang mulia memanggil kalian dan meminta tolong kepada kalian, wahai saudara-saudara, agar kalian menolongnya dari musibah dan apa yang menimpanya. Apa yang membuat kita takut? Apakah kita takut mati? Padahal adakah kematian yang mulia dan lebih utama dari orang yang mati berjihad di jalan Allah?


Wahai saudaraku kaum muslimin, kita semua harus bangkit! demi kebangkitan Islam, yang tidak dipengaruhi oleh kesukuan, kebangsaan, dan juga partai. Tapi dakwah islamiyah, seruan kepada jihad fi sabilillah, di jalan membela agama dan akidah kita, membela kesucian kita.


Dan aku berharap kepada Allah, jika menetapkan aku mati, maka agar Dia aku syahid fi sabilillah.


Saudaraku, maafkanlah aku, agar kalian tidak menuntutku. Karena sesungguhnya ketika aku berteriak (saat ini), masjid mulia kita sedang dihinakan dan dilecehkan, dipraktekkan di dalamnya kekejian, kemaksiatan, dan penyimpangan moral.


Sesungguhnya aku berharap kepada Allah dengan ikhlas, jika aku tidak mampu melaksanakan jihad, tidak mampu membebaskan al-Quds, agar dia tidak menghidupkan aku setelah ini.



[islamedia/mh]