Ikuti Ceramah Zakir Naik, Empat Orang Masuk Islam


Perjalanan dakwah Dr Zakir Naik ke berbagai negara untuk menyebarkan kebenaran Islam, dengan izin-Nya, selalu diikuti dengan pernyataan syahadat beberapa audien yang mengikuti ceramahnya.

Seperti kegiatan ceramahnya sabtu malam (16/) yang berjudul berjudul “Apakah Quran firman Allah?” di Stadion Hoki Nasional Bukit Jalil, Malaysia, empat orang mengucapkan syahadat.

Dilansir oleh Hidayatullah, seorang wanita bernama Michelle mengucapkan syahadat pada saat itu. Sebelumnya ia ditanya Zakir, apakah percaya pada Allah dan Nabi Muhammad sebagai utusan Allah, apakah ada orang yang memaksa dia, dan apakah dia melakukannya dengan kehendak sendiri.

Michelle mengatakan tidak ada yang memaksa dia, keinginannya itu datang berdasarkan kehendaknya. Ia percaya kepada Allah dan Nabi Muhammad. Orang-orang yang hadir pun memberi sambutan padanya.

Selain Michelle, seorang keturunan India Harinder Pal Singh dan seorang wanita yang tidak menyebutkan namanya juga telah masuk Islam.

Seorang pria bernama Joel Anak Along menjadi orang keempat yang juga mengucapkan syahadat, demikian media online NST melaporkan. Sebelum mengucapkan syahadat, Zakir menjawab pertanyaan warga Sarawak berusia 26 tahun itu mengenai mengapa seseorang mengucapkan syahadat dan sejauh mana kesucian ucapan itu.

Ketika ditanya, apakah ia siap mengucapkan syahadat, Joel berkata, ”Ya.” Di depan masyarakat yang menghadiri ceramah Zakir, Joel pun mengucapkan syahadat. [hidayatullah/islamedia]
close
Banner iklan disini