Hamas Serukan Para Pemimpin Umat Islam Untuk Bela al-Quds


Gerakan Perlawanan Islam Hamas menyerukan ketua KTT Islam dan para pemimpin umat Islam yang berkumpul dalam KTT Islam di Istanbul, Turki, untuk membela al-Quds dan menyelamatkannya dari rencana yahudisasi, serta mengadopsi kebijakan yang jelas dan tegas, dan mengambil langkah-langkah nyata untuk pembebasan blokade atas Jalur Gaza secara penuh.

"Pembebasan blokade harus mencakup pembukaan perlintasan-perlintasan bagi warga dan lalu lintas perdagangan, mengizinkan pendirian pelabuhan laut dan bandara, dalam kerangka persatuan Tepi Barat dan Jalur Gaza, tanah dan rakyatnya.”, demikian pesan Hamas.

Diberitakan Info Palestina, Hamas meminta para pemimpin Umat Islam untuk berinisiatif mendukung rakyat Palestina dan membela mereka, memberikan segala bentuk dukungan untuk mereka.

Hamas menjelaskan bahwa pelaksanaan KTT Islam adalah kesempatan besar untuk menegaskan sentralisasi isu Palestina di antara isu-isu bangsa Arab dan umat Islam. Hamas menegaskan kepeduliannya kepada semua persoalan umat dan perhatiannya pada kemaslahatan, keamanan dan stabilitas umat serta obsesi rakyatnya.[infopalestina/islamedia]
close
Banner iklan disini