Ustadz Muhammad Zaitun Kembali Tegaskan akan Lawan Kedzoliman Metro TV


Islamedia - Ketua Wahdah Islamiyah Ustadz Muhammad Zaitun Rasmin kembali menegaskan bahwa dirinya akan melakukan perlawanan terhadap fitnah yang dilakukan oleh Metro TV. Pernyataan ini disampaikan melalui halaman Facebook pribadinya, sabtu (9/1/2016)


"Bismillahirrahmanirrahim Dengan penuh tawakkal pada Tuhan Yang Maha Kuasa Allah Subhanahu Wata’ala, Saya sebagai muslim, berdarah merah putih Negara kesatuan Republik Indonesia (NKRI) Menyatakan siap melawan kedzaliman metro tv dengan tuduhan keji dan tanpa cover both side" tulis Ustadz Zaitun.


Ustadz yang juga merupakan Wakil Sekretaris Jenderal (Wasekjen) Majelis Ulama Indonesia (MUI) pusat ini berharap bahwa perlawanan terhadap Metro TV ini dapat mewakili ummat, dan rakyat kecil pada umumnya yang merasa tersakiti tetapi tidak dapat berbuat apa-apa.


Sikap resmi Ustadz Zaitun ini mendapat dukungan dari para netizen, nampak dari banyaknya netizen yang memberikan komentar dukunganya. Sebut saja netizen bernama Andi menuliskan : " lanjutkan juta,an umat muslim di seluruh nusantara siap mendukung......allahuakbar"


Senada dengan Andi, netizen lainya bernama Mahmud yang mendukung sikap Ustadz Zaitun untuk melawan Metro TV. " Metro tv Harus dituntut pak ustadz, jangan diam, jangan mengalah dengan kedzaliman. Jangan mau dicemarkan nama baik anda. Hukum harus ditegakkan" tulis Mahmud.[islamedia/mh]