Kemampuan Tempur Brigade Al-Qassam Meningkat, Israel Ketakutan


Intifadhah Al-Quds yang terus berlangsung hingga saat ini membuat badan-badan keamanan Israel saat ini sedang resah dan khawatir.

Hal tersebut dikarenakan bentuk perlawanan Intifadhah Al-Quds yang makin beragam dan kreatif. Di samping itu, faksi-faksi perlawanan Palestina terus meningkatkan kemampuan tempurnya, demikian koran Israel.

Diberitakan Info Palestina, pasca perang tahun 2014, kemampuan tempur Brigade Al-Qassam semakin baik dan berkembang, bahkan Al-Qassam siap menggali terowongan bawah tanah yang berfungsi untuk menyerang. Hal ini membuat Israel semakin takut.

Selain itu, Haareel menegaskan, militer Israel sadar gerakan perlawanan Hamas siap menghadapi situasi perang terutama dengan “terowongan serangan” bahkan diyakini mampu menembus wilayah Israel.

Pihak Israel terus mengawasi perkembangan kemampuan perlawanan Palestina. Menurutnya, kelompok pejuang perlawanan akan memberikan kejutan-kejuatan dalam waktu dekat, baik terkait sarana Intifadhah atau di Gaza. [infopalestina/islamedia]