Pasang Poster "Saya Muslim dan Saya Bukan Teroris", Pria Ini Membuat Warga Paris Terharu




Islamedia - Seorang pria Muslim melakukan aksi simpatik di depan le Republike dengan menutup matanya dan membawa poster bertuliskan : "Saya Muslim dan saya bukan teroris" dan "Saya percaya Anda, apakah Anda percaya saya? Jika percaya, peluk saya".


Aksi pria ini menarik perhatian warga Paris yang melihatnya, satu persatu warga Paris menghampiri pria Muslim tersebut untuk memberikan dukungan dan tidak sedikit yang menangis haru dan memeluknya.


Diakhir aksinya, pria Muslim itu mengatakan bahwa : "Saya berterima kasih kepada semua orang yang telah memeluk saya. Saya melakukan ini untuk menyampaikan pesan kepada semua orang, saya adalah seorang Muslim, tapi tidak serta merta itu menjadikan saya seorang teroris".


"Saya ingin mengatakan kepada Anda semua, Muslim bukan berarti teroris. Teroris adalah teroris, seseorang yang memiliki niat untuk membunuh orang lain tanpa dasar apapun. Seorang Muslim tidak akan melakukan itu, agama kami melarang hal itu" lajutnya.


Aksi simpatik pria Muslim ini dapat dilihat dalam sebuah video berdurasi 1:33 menit yang telah diunggah ke youtube pada senin (16/11/2015), dengan judul : "Blindfolded Muslim man with sign “Do you trust me?” hugs hundreds in Paris".


Bagi yang ingin menontonya langsung dapat dilihat pada link berikut ini:


https://www.youtube.com/watch?v=lRbbEQkraYg

[islamedia/mh]