Video Ceramah Ustadz Felix Siauw Menambah Keyakinan Pria keturunan Tionghoa Ini untuk Memeluk Islam


Islamedia - Pria keturunan Tionghoa bernama Dicky Setiono Tanoyo memutuskan diri untuk memeluk Islam dengan mengucapkan dua bersyahadat di Mushola Kantor LMI Pusat, kamis(1/10/2015).


Proses ikrar syahadat Dicky dibimbing oleh Ustadz Nugroho Irianto Direktur LMI Pusat. Sebelum pengucapan Ikrar Syahadat, Ustadz Nugroho menjelaskan tentang Rukun Islam dan Rukun Iman sebagai komitmen untuk dilaksanakan setelah bersyahadat.


Dicky menceritakan bahwa sejak kecil didoktrin bahwa Agama Islam itu adalah agama yang jelek dan jahat. Namun beranjak dewasa Dicky mulai berpikir jernih. Melalui temannya yang muslim mulai bertanya-tanya tentang Islam, dan di tunjukan video dari youtube tentang dr.Zakir Naik dan Ustadz Felix Siauw. Dari video itu lah saya menjadi tertarik mengenal islam.


Hal yang lebih menguatkan keyakinanya untuk memeluk Islam setelah melihat video tentang Ustadz Felix Siauw yang beretnis sama dengannya.


"Saya merasa Islam agama yang berkata jujur dan disertai bukti yg kuat tentang Tuhan" ujar Dicky sebagaimana dilansir halaman Facebook Mualaf Center.


ikrar syahadat 2
Menurut Dicky Islam bukan hanya sekedar omongan yg tidak ada dasarnya. Beberapa pertanyaan saya tentang tuhan dan agama terjawab dengan sendirinya dari ceramah para ustadz tersebut.[islamedia/mh]