Tuntun Ikrar Syahadat Mualaf ke 613, Ustadz Arifin Ilham : Allahu Akbar !!


Islamedia - Ustadz Arifin Ilham pada Ahad (4/10/2015) pagi kembali menuntun berikrar syahadat dua orang mualaf bernama Sentut Indrianto dan Ruth Laela Maukar.


Disaksikan ribuan jamaah majelis zikir di Masjid Az Zikra, Sentul Bogor kedua mualaf tersebut bersyahadat dan mengganti nama mereka menjadi nama Islam yaitu Muhammad Taba Ilham dan Nur Laila.


"Allahu Akbar Allahu Akbar Allahu Akbar gemuruh takbir jamaah zikir waktu dhuha ahad ini di mesjid Az Zikra Sentul Bogor menyambut rasa syukur gembira atas masuk Islamnya dua saudara saudari kita, saudara Sentut Indriianto dengan nama Islam Muhammad Taba Ilham, dan saudari kita Ruth Laela Maukar dengan nama Islam Nur Laila." ungkap Ustadz Arifin Ilham dilaman Facebooknya.


Kedua mualaf tersebut menggenapi jumlah 613 orang yang kembali pada Islam melalui tuntunan ustadz Arifin Ilham.


"Alhamdulillah kini bertambah lagi saudara muallaf kita menjadi 613 muallaf, insyaAllah terus dan terus Allah gembirakan kita dengan banyaknya muallaf. Allahumma ya Allah tancapkan dihati kami kekuatan iman, hiasilah hidup kami dengan keindahan Islam, dan selamatkan kami dari fitnah dunia akhirat...aamiin." tulis dai pimpinan Majelis Az Zikra menyambut hangat kedua mualaf tersebut.[Islamedia/YL]