Setelah Sandal, Kini Muncul Permen Lecehkan Nama Allah


Islamedia - Setelah beberapa hari lalu umat Islam dihebohkan dengan kemunculan sandal berlafadz Allah dan surat Al-Ikhlas produksi PT Pradipta Perkasa Makmur Surabaya, kini beredar permen lecehkan nama Allah SWT dan juga diproduksi di Surabaya.


Pada bungkus permen Rainbow yang diproduksi PT. Ultra Prima Abadi, beralamat di Jalan Raya Panjang Jiwo 48-50 Panjang Jiwo Surabaya 60299 Jawa Timur, mereka menulis berbagai nama “plesetan” yang diberi judul Kamus Gaul, lengkap dengan nomor-nomornya secara berurutan.


Dan nama Allah mereka buat plesetan yaitu di dalam kamus gaul nomor #008 Allah diartikan sebagai “YAOWO”. Na’udzubillahi min dzallik! Nama Allah SWT Yang Maha Agung mereka jadikan bahan olok-olok.


Permen ini harus ditarik dari peredaran dan yang memproduksinya harus dituntut karena telah sangat menghina umat Islam. Apalagi permen ini diproduksi secara besar-besaran dan dijual di Alfamart dan berbagai minimarket serta toko-toko lainnya.


Berikut lembaran bungkus permen tersebut yang berhasil direkam tim Markas Syariah dan diunggah ke jejaring video Youtube.[islamedia/MS/YL]