Saksikan Aku Menikah Di Jalan Dakwah


Ada ungkapan yang menyatakan "bukan dakwah yang membutuhkan kita, tapi kitalah yang membutuhkan dakwah". Karena sejatinya memang dakwah tidak pernah selesai, jika kitanya yang lelah dan berhenti, tidak demikian dengan dakwah, terus berjalan ada atau tidak adanya keikutsertaan kita.

Sejalan dengan keberlangsungan dakwah, maka diperlukan ilmu untuk membersamainya. Ilmu yang dibutuhkan bukan hanya kepada yang masih single dalam rangka bekal membentuk keluarga sakinah, mawaddah, warrahmah dan wadakwah. Tapi juga untuk yang telah menikah, salah satu bekal dalam berdakwah yaitu membentengi keluarga dari bahaya perang pemikiran yang tanpa sadar mengganggu keberlangsungan dakwah.

Jadi sangat jelas bahwa dakwah tidak selesai saat menikah. Justru idealnya menjadi sebuah tim yang solid dalam pasukan dakwah.

Untuk sama-sama mempelajari ilmunya, berbagi solusi, serta menjalin silaturrahim. Maka #IndonesiaTanpaJIL chapter Bekasi mempersembahkan "Saksikan Aku Menikah di Jalan Dakwah".

"Siapa saja boleh ikut baik yang jomblo ataupun yang sudah menikah, apalagi acaranya gratis" ujar Gatot Prasetyo sebagai panitia acara.

Acara keren ini sayang rasanya jika dilewatkan. Karena siapa yang tak kenal Ust. Bendri Jaisyurrahman (@ajobendri), pembicara yang tak diragukan lagi kemampuannya dalam ilmu parenting.

Cukup dengan mendaftar ke 085717286896 melalui format SAM_Nama Lengkap_Domisili atau hubungi contact person 08121907481, maka kita akan menjadi bagian dari acara seru ini.

"Yuk ajak teman, saudara, suami atau istri, Ahad 4 Oktober 2015 ke Balai Patriot Kota Bekasi, jangan lewatkan acara bagus ini yang akan dimulai selepas Dzuhur" pungkas Gatot dengan semangat. [rls/islamedia]