Alhamdulillah 2 Dukuh di Yogyakarta Masuk Islam


Islamedia - Ketua Mualaf Center Indonesia(MCI) Steven Indra Wibowo mengungkapkan bahwa ada 2 Dukuh di Yogyakarta telah masuk Islam dengan mengucapkan ikrar Syahadat, total warga yang melakukan ikrar syahadat ada 83 orang.


"Assalamualaikum, 2 dukuh bersyahadat, 34 dan 49 warga di ikuti secara parsial beberapa lagi yg bersyahadat dan terus bertambah". tulis Steven di wall akun Facebook pribadinya, Ahad(11/10/2015).


Steven juga mengunggah sebuah video berdurasi 1:03 menit yang menampilkan warga yang terdiri dari laki-laki dan perempuan saat pengucapan Ikrar Syahadat. Nampak warga dengan dipandu Steven mengucapkan dua kalimat syahadat dengan mengangkat tangan kananya dengan telunjuk mengarah keatas dan tangan kirinya memegang Al-Qur'an.


"Asyhadu allaa ilaaha Illallah Wa Asyhadu anna Muhammadarrosulullah, saya bersaksi bahwa tiada tuhan selain Allah dan saya bersaksi bahwa Muhammad adalah utusan Allah" demikian bunyi ikrar syahadat yang diucapkan.


Berikut ini link Video Ikrar Syahadat 2 Dukuh di Yogyakarta Masuk Islam:


https://www.facebook.com/video.php?v=10205099477186691

Saat ini mereka sedang dalam kesulitan air dan mereka membutuhkan bantuan dari saudara saudari muslim lainnya, walau mereka tidak pernah meminta apapun namun kami melihat kondisi dilapangan yang cukup memprihatinkan


Maka dengan segala kerendahan hati, kami mohon bantuannya, untuk Donasi bisa dikirimkan ke:
Bank: BTN | Cabang: Depok
Nomor Account: 0025-4015-0001-7445
atas nama:Yayasan Mualaf Center Indonesia


SMS konfirmasi sumbangan ke:
Steven Indra: 0811885998


Sumbangan diberi kode 6, contoh Rp. 200.006 untuk donasi 200rb rupiah


Semoga mereka tetap istiqomah dan dimudahkan dalam langkah belajar Islamnya,


Semoga donasi dari donatur mendapat balasan berlipat dalam kebaikan dari Allah,


Wassalamualaikum
Steven Indra
Mualaf.or.id

[islamedia/mh]