Jika Tetap Golput, HTI Sama Saja Mendukung Ahok Kembali Menjadi Gubernur Jakarta


Islamedia - Umat Islam Jakarta harus bersatu untuk memenangkan calon Gubernur yang merupakan representasi Umat Islam, jangan ada lagi elemen umat Islam terpecah belah atau absen dalam suksesi kepemimpinan Jakarta.


Pemerhati politik Islam Muhammad Setiawan sangat menyesalkan adanya penggembosan secara massif suara umat Islam oleh ormas Islam itu sendiri seperti yang kerap kali dilakukan oleh Hizbut Tahrir Indonesia (HTI) dan beberapa ormas anti demokrasi.


"Saya sangat menyesalkan kampanye anti demokrasi atau golput yang kerap kali dikampanyekan oleh Hizbut Tahrir Indonesia, secara tidak langsung jika HTI tetap mengkampanyekan golput sama saja HTI mendukung Ahok menjadi Gubernur Jakarta kembali" ujar Muhammad Setiawan, senin (21/9/2015).


Lebih lanjut Muhammad Setiawan menegaskan bahwa sudah bukan saatnya lagi ormas Islam anti demokrasi mementingkan ego internal, mereka harus membuka diri akan realitas saat ini.


"Dalam demokrasi suara terbanyak itu yang menang, maka jangan ada lagi umat Islam kecolongan kembali seperti jakarta, propinsi mayoritas Muslim namun memiliki Gubernur seperti Ahok" tegas Muhammad Setiawan. [islamedia/mh]