Semakin Taktis Brigade Al Qassam, Video ini Menjadi Bukti


Islamedia - Sayap militer Gerakan Islam Hamas, Brigade Al Qassam merilis sebuah Video yang menceritakan kisah perjuangan pasukannya saat berperang melawan Israel di tahun 2014 lalu.


Video berdurasi 55 menit yang diupload ke Youtube pada 17 Agustus 2015 dan dilengkapi subtitle bahasa Inggris tersebut diberi judul “Sergapan Maut".


Sebagaimana diberitakan dakwatuna yang dikutip dari laman falasteen.ps, Rabu (19/08/2015), video ini menggambarkan bagaimana serangan yang dilancarkan pasukan khusus Al-Qassam ke posko militer Israel. Tak hanya itu, Sayap militer gerakan islam Hamas ini berhasil menembak mati tentara Israel dari “jarak nol,” kemudian digambarkan secara detail perjuangan mereka dalam operasi yang diberi nama “Dibelakang Garis Musuh”.


Video ini juga memperlihatkan bagaimana cara anggota batalion Al-Qassam menggunakan terowongan mereka dan muncul tiba-tiba di perbatasan timur Jalur Gaza. Mereka keluar tak jauh dari posko militer Israel dan berhasil menyelesaikan operasi militer mereka secara sempurna.


Melihat kemampuan militer Al Qassam yang semakin taktis dan canggih ini menjadi kebanggaan tersendiri bagi rakyat Palestina, dan inipun sebagai sinyal bagi Israel, bahwa penjajahannya di Bumi Palestina cepat atau lambat akan berakhir.[Islamedia/YL]