Selama Bulan Ramadhan, 615 Pekerja Asing Memeluk Islam di Qatar


Islamedia - Qatar Guest Center mengumumkan bahwa selama bulan Ramadhan 1436 Hijriah sebanyak 615 warga asing masuk Islam dan meninggalkan agama lamanya. Terdiri dari 517 dari Filipina, 26 mualaf dari India, 32 dari Sri Lanka, 15 dari Nepal, dan 25 asal Inggris.

"Tingginya mualaf tertarik kepada Islam disebabkan oleh mudahnya akses informasi tentang Islam" ujar perwakilan Qatar Guest Centre sebagaimana dilansir onislam.net, ahad (26/7/2015).

Qatar Guest Center sendiri berdiri pada tahun 1998 yang merupakan lembaga yang konsen terhadap dakwah Islam yang lembut. Qatar Guest Center menjelaskan keindahan ajaran Islam kepada semua orang, khususnya mereka yang tinggal di Qatar.

Selain di Qatar, gelombang masuk Islam pada Ramadhan tahun ini terjadi pula di negara timur tengah lainya, seperti 644 ekspatriat masuk Islam di Riyadh, ibukota Arab Saudi. Beberapa hari sebelumnya, sekitar 220 orang berkebangsaan Filipina di Arab Saudi juga masuk Islam setelah ikut buka puasa bersama dengan Islamic Guidance Office di Makkah. [islamedia/onislam]