Presiden Erdogan Serahkan Langsung Hadiah Lomba MTQ, Takdir Feriza Terharu





Islamedia - Takdir Feriza SPd.I  yang berhasil meraih juara 1 pada cabang tilawah Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) Internasional di Turki merasa terharu, karena hadiah dan penghargaan lomba MTQ tersebut diserahkan langsung oleh Presiden Turki, Recep Thayeb Erdogan.

"Alhamdulillah presiden turki recep tayyep erdogan yg memberikan hadiah kepada saya.. sungguh besar karuniamu ya Allah......Allahuakbar," Tulis Takdir Feriza di laman facebooknya.

"Lon icom lee Erdo─čan bang, leh kubeut dilikee gopnyan, kupegah awak Aceh, tsunami.."

(Saya dicium Presiden Erdogan usai mengaji di depan beliau, saya bilang saya orang Aceh, tsunami...) -- Ungkap Takdir terharu.

Beberapa minggu sebelum berangkat ke Turki, Takdir Feriza pernah 'curhat' bahwa Pemerintah Aceh dan Aceh Besar tidak punya dana untuk membantu uang saku dirinya berangkat termasuk pendamping, padahal sudah ketemu Gubernur dan Bupati Adun. Hal ini diungkapkan rekan Takdir, Azwar Nazir.


Alhamdulillah atas kuasa Allah anak muda ini bisa harumkan nama bangsa! 

Bulan lalu hanya ada satu anak asal Afrika dari Perwakilan International yang bisa bersalaman dan naik panggung bersama Erdogan.

Ibunya juga sambil menangis menjahitkan bendera Turki yang dicium berkali kali dihadapan ribuan Pelajar Internasional dari seluruh kota di Turki.[Islamedia/YL]






 


close
Banner iklan disini