Shinbet Rekrut Pemuda Palestina Untuk Jadi Mata-mata


Islamedia - Sejumlah pemuda Palestina di wilayah jajahan 48 mengungkapkan, dirinya mendapatkan email, surat pos biasa, hingga telpon dari pihak pemerintah untuk direkrut menjadi anggota Shin Bet.

Sejumlah sumber  yang tidak mau disebutkan namanya mengatakan, piihaknya telah menscan ijazah beberapa pemuda Palestina di wilayah jajahan 48 setelah menerima email yang mengajak bergabung di barisan Shin Bet. 

Sumber menambahkan, dinas intelijen Shin Bet telah meluncurkan gerakan untuk memperkuat eksistensi informasi dari para pemuda Palestina, dengan mendapatkan informasi untuk melumpuhkan operasi perlawanan atau untuk menciptakan keraguan di kalangan internal Palestina dalam menghadapi Israel di masa yang akan datang. 

Menurut para pemuda Palestina yang mendapatkan undangan tersebut menuturkan, mereka diajak untuk bergabung di satuan Shin Bet, baik melalui SMS, email atau langsung dihubungi melalui telepon. 

Shin Bet sengaja merekrut para pemuda Palestina untuk menjadi agen mata-mata dalam rangka memperoleh informasi dari berbagai pihak untuk mengincar tokoh-tokoh yang mempunyai hubungan dengan perlawanan Palestina. [infopalestina/islamedia]


close
Banner iklan disini